Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Saturday, October 4, 2008

27 september

Huehehehe..

Udah berapa hari ni, ya nggak masuk kuliah? Serasa udah sewindu, kangen banget ma temen2 semua..

Tapi beruntunglah ada mxit ciptaannya frisce, yang gara2 dia ada aplikasi tuh barang terlarang di hengponku yang sebenernya sama sekali nggak support blas.

Sayangnya temenku baru beberapa : dance, frisce, melati (disamarkan), inche, bache. Sebenernya ada lagi, sih. Namanya joe, iin, erry, sama tred.. tapi yang empat ini kalo aku ngechat mesti jawabannya panjang lebar! pake bahasa inggris lagi! Bikin jengah..

Ah, sudahlah! Ganti topic!

Hari ini yangbikininakumxit marah ma aku, nggak tau gimana awalnya kok bisa marahan. Padal aku dah minta maaf juga, tapi tetep aje die mareh ama ane.. Jadi sedikit menahan hawa nafsu buat mxitan ma dance..

Begitu ketemu dance di mxit pas malemnya, ternyata beliaunya lagi muntah2. Entah karena harga daging kambing yang melonjak tajam atau bagaimana, dia nggak keluarin tuh muntahan, tapi dimimik lagi.. Oh dear, nikmatnya..

Lain lagi ma yanche! Begitu keluar dari mxit, terus smsan ma dia, ngomongin bola. Entar malem ada manchaster united di tipi one!!!! Eh kirain ini tanggal 21, jadi tag pikir mu maennya ma Chelsea.. ternyata salah besar!!! Ini tanggal 27! Ya robbi.. aku ke mana aja seminggu ini?? bodohnya!? Yang jelas taruhan makan. Yang baca : doain aku!!!!!!

Akhirnya keluar dari mxit gara-gara dance mau tarweh, berhenti smsan ma yance juga karena dia mau tarweh. (walopun bejat mereka sumpah rajin traweh!) Jadi kuputusin buat smsan ma temen cowo pas sd dulu. Bukannya smsan yang lebih baik di sini malah belajar meramu bir..

Ini hasil berguru ke dia :

  1. AM + buavita jeruk/jambu

  2. AM + Heineken

  3. Vodka + kratingdaeng + m150 = sunrise

Wah, kacau kacau.. Sesat… T.T HUWAAAAA… YA ALLAH!!!!!!

Tapi berkatnya aku bisa bikin satu resep baru. Tag namain sunset.

*AM + Heineken + fanta + susu + kuku bima + buavita + kratingdaeng + m150 + hemaviton + irex max + baygon = sunset.

Sok atuh yang belon pada nyobain buruan nyobain!

0 comments:

Post a Comment