Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sunday, February 17, 2008

geblek

lama banget kutinggalkan tempat ini. . . .
sibuk sekali menyambut hari-hari menjelang um ugm. .

semangad!!
13 april!!


heran, ,
kenapa setiap manusia kejam kepadaku??????

lagi-lagi aku dimarahi,
gara-gara aku salah makan obat!

tanganku kan luka,
nah, dibeliin obat..
bentuknya kapsul,
warnanya ijo-putih..
namanya nggak tahu apa..

ibuku bilang, "ve, obatnya di tasnya ibu"
aku jawab, "belom malem jumat kok, bu.."
nggak ding!!

terus beliaunya pergi.
dengan langkah pasti aku mengendap-endap ngambil tasnya.
aghh!! dapet! obat yang dibungkus bareng kassa.

akhirnya ketelen juga deh tuh obat. . .

malemnya..
"bu, kok lukaku tetep ndak sembuh2 yah? katanya obat bagus??"
"obat apa?"
"obat keramat yang di tas tadi loh.."
"di mana sekarang?"
"di perut.."
"bla..bla..bla..bla.. grubyak!! plak!! prang!!!"
ibuku ngamuk2 nggak karuan.

pasalnya tuh obat harusnya ditabur, bukan di makan..
masih mending itu obat dosis rendah,,
ini mah dosis tinggi..

langsung deh aku diminumin uu (nggak pake s)
wahhh bahagia..
sayang bukan hasil peresan,,
hehe..

paginya untung nggak jadi mati!!

0 comments:

Post a Comment