Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Wednesday, June 25, 2008

calon ibu negara dari partai peleg



hahag!! heluw semua..

stelah cukup lama ndak posting di blog yang ini akhirnya ve menyempatkan diri juga untuk memulai pergumulannya...

pengen tau apa yang saya lakukan selama beberapa bulan terakhir ini hingga terpaksa harus vakum dari dunia perhelatan ini??

ketik REG MESRA, kirim ke nomer hape saya.

sms yang kamu dapet langsung dari henpon aku..

aku tunggu sms dari kamu...

Sebenernya aku sedih banget akhir2 ini jadi terpaksa mengurung diri berbulan-bulan.. selain karena pengen putih, juga pengen mempersiapkan diri buat pemilu (baca: pemilihan lutung)

jangan salah! begini2 saya ini calon pemimpin negara!

mau liat votonya???? bole..

fotonya diambil pas lagi orasi di salah satu belahan dunia..

bukan! waktu itu saya nggak bilang 'merdeka' lho, tapi 'pada mau ke mana?! jangan pergi! awas ya..!!'

hahag..

partai aku ini namanya partai peleg!

philosopinya, karena peleg itu bunder, kayak yang nulis.. hhe.

maka itu, jangan pada lupa buat coblos saya..

pilih saya!!!!

sudah teruji gilanya, sudah terbukti jeleknya, bersama saya pasti bisa, karena hidup adalah pembuatan anak, dan nyusu itu penting. . .

coblos saya dan sukseskan pemilu tahun sekian..

1 comments:

MooChenk said...

:)) no comment dah... :))

Post a Comment