Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Monday, August 20, 2007

aku habis jatoh law..............

17 agustus pagi. aku dimarahi nyokap sama bokap gara-gara slalu ngebut kalo naik motor. kata mereka orang sekampung udah protes ke mereka suruh nasehatin aku. dan katanya lagi mereka bakal seneng kalau sampai aku jatoh... sial!

17 agustus siang. Lomba di padmanaba meriah banget! yang paling enak ketemu doi.

pulangnya aku keburu-buru banget. bukannya lupa sama pesannya nyokap bokap tadi pagi, tapi aku emang nggak pernah berhenti ngebut. sampai ring road masih 100 km/jam lebih. terus mau belok ke gapura masuk ke rumahku, aku nggak sempat nurunin gigi. cuma sekedar melorotin gas ajah. tapi nggak ngefek orang jelas-jelas masih 80. tiba-tiba ban belakang oleng kena pasir.

ya udah deh! jatoh!

sial!
tapi ditolongin cowok cakep...
sayang bapak-bapak.. hehe.

Tadinya uda dapet firasat juga sih kalo aku harus belok kiri lewat pasar.. tapi karena udah telanjur ngebut yah ngebut...

0 comments:

Post a Comment