Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Wednesday, August 8, 2007

PoLisi Jahanam..

hari ini aku ceritanya ultah yang keenam belas..
tapi hari ini aku kebanyakan kena sial bangeeet...

yang pertama adalah karena tadi pas pelajaran kimia kan aku ke depan tuh, nanya sama gurunya bener nggak jawaban tugas yang dia ke kasih ke anak2.
Trus, dah gitu dia bilang masih belum bener. masih mending kalo dia bilangnya rapi... dia tuh ngomong sambil muncrat2, hujan lokal.......

trus yang bikin aku mualu banget itu waktu dia ngomong, tuh percik air nyumprat ke bibirku yang bawah! sumpah! gedhe banget n kerasa super anyep. dianya juga sadarin itu.... malu,,,,,, musti piye coba???

Kesialan yang kedua waktu pulang. Aku beli bendera merah putih kecil seharga 23.000! bayangin nggak tuh mahalnya!!

Hari ni ada latian bhapad-semacam baris gitu-. pulangnya aku niat cari bendera kecil buat tujuhbelasan dipasang di motor.. nah, maunya sih cari yang agak murahan dikit... jadi aku ke malioboro. kan banyak tuh pada jajar2 jualan bendera merah putih?!

Penjual pertama menawarkan harga 5000, aku tawar 2000 nggak boleh.. aku pindah tempat... minta 3500 ditawar 2000 nggak boleh... terus ada lagi, minta 3000, ditawar 2000 nggak boleh juga. ya udah jadinya aku beli 3000 perak. baru jalan 100 m, sampe belakang malioboro, depan melia purosani tiba2 ada polisi. aku sih tenang2 aja, orang aku bawa simnya mbakku...

Aku ngobrak-abrik seisi tas nyari dompet. tapi nggak ada tuh dompet. ada sih, tapi sembunyi, jadi terpaksa aku ngeluarin seabrek bukuku ke tanah dari atas motor. orang yang juga kena operasi ketawa ngeliatin aku.. udah gitu akhirnya ketemu. tak kasihin deh tuh sim ke pak polisi....
terus...
dia tanya2

"Nama kamu siapa?"
"Vely! Eh bukan! Indar, ding!"
"Alamat?"
"Jomblangan!"
"Lahir?!"
"7 mei 78"
"Oh... Liat mukanya!" dia nyuruh aku buka kaca helm standar. begitu aku buka dianya geleng2, entah karena mukaku yang kayak setan atau karena saking hancurnya.

Terus dia ngomong gini, "Lahiran 78 kok masih sma sih, dek?????????"
Gdubrakkk!!!!! aku lupa!!!!!!!!!
masa umurku udah 29 taoooonnnnnnnnnnn.....

Terus ya udah deh, akhirnya aku dipanggil bapaknya ke meja merah. keluarin uang 20.000.
untung nggak didenda gara2 boong?!

aku heran kenapa tadi pas diperempatan aku nggak belok aja??????? padahal firasatku udah bilang aku harus ke kiri, jangan ngelanggar lampu merah.... tapi ternyata........... pilihanku salah!!! aku nyesel nggak nuruti firasatku.. NYESEL JUGA SIH.. KENAPA NGGAK BELI BENDERA DI DEKET KRIDOSONO AJAH?????


Tilangan yang dulu juga. udah ada firasat buat lewat jalan solo aja, tapi aku malah lewat gramedia. so, ketilang deh. tapi bodonya aku waktu itu aku nggak mau ngebayar denda. aku ngeyel... aku malah minta sidang. sampe rumah ortu marah2 karena nggak ada yang bisa ke sana. akhirnya nyuruh orang, deh. tapi ternyata pas hari H sidang, kertasnya itu ilang!!! kecuci apa kesapu nggak inget blas!!
Jadi, terpaksa deh, nebus STNK 300.000.... sial!!!
Polisi jelek.....

0 comments:

Post a Comment