Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Wednesday, April 8, 2009

mengapa dota menjadi begitu rumit?

wawawawa . susah amat sih belajar dota?? padal uda belajar sama master-masternya di hmei tersayang dari jam 9 pagi ampe jam tujuh malem.. yang ada aku malah tambah bingung kudu beli apa di seller nya, roti juga dia nggak jual!! asemb!

berikut komentar buat para guru privat dota yang uda baek banget ngajarin pemula macem aku. (pemula???? kayaknya disebut pemula aja belum bisa. wkwkwkwk)



1. mas luphekz : hmmm... awal-awalnya enak sih diajarin mas luphek. kalo ditanyain ini buat apa itu buat apa mesti dijawab. lama-lama setelah dia maen, jawabnya jadi nggak nyambung blas. malah kadang nggak jawab.. jiahhh. malah monolog aku lama kelamaan. ada gapula maen dota .Xp


2. mas rodi : pinter bwangett, hebat jugag. tapi aku bingung sama kata-katanya yang klise. mana cepet banget pula tangan dia gerak.. serasa ngelihat hantu di layar kompi. tangan yang di kibord semacam maen piano. fiuhh. gag ngerti. tapi sepuluh jempol dah buat mas rodi (wkwkwkw. jariku besar2 nis oalnya.).


3. mas yudi : nah ini enak,. ngajarinnya bener2 jelas dan oke. tapi tetep aja kelemahan yang ada di dia fatal! lebih fatal dari kesalahannya yang keseringan lupa cukur bulu ketek. xp. Mas yudi "nggak bisa bagi konsenterasi"
masa diriku ngajak ngomong baik-baik dirinya langsung kalah pas onlen lawan mas2 yang laen??? aku malah jadi diusirrr... :(

4. mas chipp : ini guru privat pertamaku nih. pertamanya dia nggak takut pas tag deketin. tag baek2in soalnya. lama2 dia nggak sabar juga karena jadi kalah gara2 aku ajak ngobrol mulu. tapi dia mendingan marahnya nggak koak2 .. wkwkwkwk .

btw foto mas2 berempat uda tag pampang tuh. thanks so much ea? xp


udah gitu malemnya aku pulang. sampe rumah ngidupin lepi trus nyari warcraft. klik-klik!

maen dota.....



al hasil : for the first time!! AKU MENANG! wkwkwkwk bangga bwanget aku menang pake Hero Medusa .
hhag langsung nggaya aku. sms orang2 kalo aku baru aja menang dota . watatatata.
padahal ya cuma -apnpem, computer easy, v 6.51 tanpa AI pula. hahahahahg. jadi cuma lawan creeps. wkwkwkwk. tapi banggane setengah mati.

keep on fighting! hahahahaha!

3 comments:

sanjaya said...

sial...gara2 kamu aku hero dotaku jadi terbunuh.... X(

btw ini contoh murid yang bagus,memberi penghargaan ke guru2nya... :))

good job brotha....hahhaa

vhe said...

ah, masag gara2 aku??


lebay ah. kamu mas yang emang gag bisa.. hha

BimaARia said...

Huahkakkah Ayo lawan saia, pake apa yah... likimaluuuu Aja dhee :))

Post a Comment