Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sunday, July 15, 2007

mutilasi

cape banget neh..

vhe ma temen-temen baru ja pulang dari kaliurang buat acara makrab. baru tadi jam lima nyampe rumah. Coz aku mampir salon dulu.

Weiitttzzz.... Jangan salah sangka! aku ke salon bukan buat facial, lulur, spa atau apa lainnya. Tapi cuma iseng lewat depan salonnya doang. heheh... Orang aku aja sisirin rambut tiap 3 hari sekali?!?!?! Tapi sekarang rambutku wangi banget. Kayak dupa!

Acaranya makrabnya asyik banget. Yang jelas adem dan dijamin kenyang! Heheh... Yang bikin berkesan itu karena malemnya, temen2 vhe yang cowok udah pada bobo semua. Tinggal aku sama beberapa orang yang masi maen kartu. Aku kasihan sama mereka yang kedinginan tidur di bawah jendela, makanya aku tutup jendeklanya. Karena tanganku nggak nyampe waktu mau narik gorden, aku jatuh di atas kepala dua orang temen cowokku yang lagi pada tidur. Bayangin aja tuh, untung mereka nggak mati. Tapi yang satu sempet melek sih, nglirik-nglirik gitu pas aku ngejerit.. Hikkkhikk...

Tadinya aku nggak tau kalo bakal ada makrab akselnya hari sabtu kemaren. vhe pikir tanggal dua-empat. Mana waktu denger tuh kabar aku masih sakit lagi!!??

Aku sakit gara-gara keracunan. Malamnya aku makan jagung bakar bareng temen-temen (S-10th dan A-10th). Sumpah asyik banget jagung bakar malem-malem. Apalagi siang-siang??!!
Yah, seperti biasa aku nggak modal. Tiba-tiba dateng ngikut2 tuh anak kecil dua sambil sok-sok jago ngipas. "Ah, salah tuh... Bukan dari atas, dari bawah. Nggak asyik tuh.."
Kata-kataku cukup bisa dibilang meyakinkan hati mereka.

Nah, dari situlah awal mulanya. Aku mau bantuin ngipasin tapi imbalannya jagung bakar! Okeh! sapa atut?!?

Seiring dengan meletupnya bara api dan juga kemeleteknya bijih2 jagung, kupoleskan bulu-bulu halus yang basah nan jemek, menggairahkan. Apakah itu???? Kuas mentega lah. Abis itu baru aku kasih saus.

Tapi aku berhenti ngipasin gara-gara tuh dua anak protes karena menteganya aku habisin. Jadi aku diusir. Tapi kan aku dah makan jagung dua tanpa harus bayar... Hehe... Tawa kebiadabanku kembali mengudara.

Paginya aku mutah-mutah. Jagung halus semua yang keluar. Sial! Mana kerok banyak banget lagi di punggung?!!? Keringet dingin keluar semua sampe-sampe mau pipispun nggak bisa. Mukaku pucet pasi mirip mayat hidup-orang nggak sakit aja udah kayak mayat!?-. Jantungku berdetak keras banget mau copot.

Aku positif keracunan mentega yang out of date -apa ini artinya?-. Karena usut punya usut ternyata si anak-anak kecil itu adalah pembunuh cilik yang mau memutilasiku. Bayangkan!!! Mutilasi!!!!!!!! Untung aku nggak ambruk di tempat dan saat itu juga?!?!? Kalo iya kan aku udah nggak cuma kayak mayat lagi gara-gara mutilasi!?!?!?!?

0 comments:

Post a Comment