Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Tuesday, July 10, 2007

CHEDIHHH

Aku lagi males posting lagi untuk hari-hari ke depan. Coz mau serius belajar.
Heittt!! Belajar???????/
Enggak dink! Aku kok belajar?!?!?! Liat TV baru jago. Aku sebenenya akhir2 ini males posting karena lagi nggak ada duit. Lagi kere. Biasa, ini kan waktunya liburan. Tuh jatah satu buan dipotong gundul, deh! Sedih banget nggak punya uang!
Makanya tulisan2 yang harusnya aku kirim kemaren2 aku kirimin sekalian aja sekarang. Kemarin kantongku kering banget, sekarang lagi ada sedikit duit. Maklum lah, kakekku dateng!! Aku seneng banget kalo mereka dateng ke rumah terus ngasih uang saku. Rasanya berasa surga!!

Tapi aku lagi nggak berbahagia kali ini. ku sedih banget karena hari ini aku kehilangan dua barang berhargaku.

Yang pertama aku kehilangan kalung pemberian A. Emang sih, aku masih punya satu kalung lagi yang modelnya mirip persis plek sekali sama yang dia kasih. Tapi kan itu pemberian orang yang berbeda. Walaupun sama tapi kalo ilang satu kan bikin sedih pula>??????
Terus barang yang kedua ilang adalah.......

Ini paling menyedihkan..
Paling membuat hatiku teriris...
Paling membuat hatiku hancur..
Paling membuat hatiku remuk..
Rata dan Luluh Lantak!!!!!!!!!
Gagang gitarku pataaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh............
Aaaaaaaaaaaggggggggggggrrrrrrrrrrrrrrrrrhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Roar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aku sedih banget. Tuh gitar kan belom lama aku beli. Pake tabunganku sendiri pula. Tapi kenapa bisa patah?!?!?!?
Pasti gara2 ketendang kaki orang yang tidur di kamarku.....
AAAAAAAAAAAAGGGGGGGGGGGGGGGRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR...................
Aku sedih banget...............................

Tapi nggak papa lah! Yang jelas aku nggak lebih kecewa daripada kehilangan sehari waktu hidupku. Occchhhhhhhhh..

0 comments:

Post a Comment