Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Thursday, July 5, 2007

Masuk eMBeR

Mau posting tentang apa yap? aku masih bingung..
Aku cerita tentang pengalamanku yang tolol2 aja yaw?
Kemaren aku pergi fotocopy soal UM punya temenku, abis itu aku kembaliin ke pemiliknya.
Hasil fotocopyannya aku jepitin di jepitan depan motor. Trus di jalan wonosari aku ngebut. Tiba-tiba kertasnya lepas jatuh ke jalan.

Aku langsung ngerem mendadak di depan bengkel. Mbaknya yang lagi ngebengkel ngeliatin aku muter motor sambil celingukan geleng2 kepala gara-gara rame banget kendaraan yang lewat.
Aku juga udah teriak-teriak. "Jangan!!!!" Tapi motor dan truk-truk itu tetep aja ngotot nginjak copiannya. Dua klip soal itu terserak entah berantah.

Aku datengin tuh kertas-kertas setelah agak sepi. Aku nggak turun dari motor dan ngambil tuh soal pake kaki. Tapi malah ada bus gedhe lewat. Klip soal yang satunya balik lagi kebawa angin ke depan bengkelnya yang tadi. Aku marah2 sama si angin.

Aku puter lagi tuh motor sampe ke depan bengkel. Mbak-mbaknya yang lagi ngebengkelin motor tadi langsung ngedeketin aku sambil bawa tuh kertas. Aku pikir mau ramah tamah, ternyata malah ngomel-ngomel. "Makanya turun dong, Mbak!!"


Ketololanku yang lain terjadi beberapa hari yang lalu. Aku lupa tepatnya. Sore itu aku lagi sibuk maen-maen sama adekku di depan rumah. Biasa namanya juga masih kecil -?- aku maen muter-muterin badan sambil bentangin tangan. Kan entar kalo udah lama, terus kita berhenti muter kepala kita rasanya pening dan ikut-ikutan muter. Tapi asik banget karena kita bisa ngerasa kayak mabok-mabokan, jalan sempoyongan ke sana-sini.

Nah, waktu aku merasakan nikmatnya surga keodohan akibat masa kecil yang kurang bahagia sekali itu, aku bener-bener terlena. Aku terlalu lama puter2 badan, sampai pusiiiiiiing banget. Terus tiba-tiba 'BYUR!'. Aku basah kuyup.

Kaget banget rasanya. Anak-anak kecil yang pada maen di depan rumah semua ngetawain aku. Aku masuk ember besar yang isinya penuh air mau buat siram-siram tanaman karena krannya macet.
Sial banget! Aku musti mandi lagi.

0 comments:

Post a Comment