Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Sunday, July 1, 2007

AKU MEMANG BODOH SANGADH!!!

Gila, cing!!

Kepalaku pusing bukan maen..

Tengkukku juga pegel banget.

Semaleman ngetik..

Tulisan2 nggak jelas arahnya..


Mataku bengkak-bengkak neh gara-gara dimarahi nyokap. Rangkingku turun drastis tis tis!

Aku ini memang bodoh..

Yang aku bisa hanya makan dan tidur..

Otakku tidak bisa berpikir..

Aku goblok!


Ngomong2 soal goblok, aku punya pengalaman yg paling goblok banget.

Jadi gini ceritanya..

Waktu itu aku kan disuruh mbakku bayar rekening telepon, soalnya dia lagi sibuk, jadi nggak bisa bayar.

“Vhe, kamu bayar rekening telepon, yah?”

“Bayar apa?”

“Rekening telepon!”

“Caranya gimana?” kebloonanku mulai muncul disertai gejala kepahpohan. Beberapa tetes iler/ dahdir/ ces keluar dari bibirku nan seksi ini.

“Kamu tinggal ke kantor pusat terus di situ entar ada tulisan telekom gedhe banget. Kamu bayar deh di situ.”

“Kantor gedhe situ itu to?” tanyaku sambil nunjuk2 nggak jelas.

“He-eh!”


Ya udah deh. Aku langsung ngebut pergi tanpa pamit. Pede banget aku masuk tuh kantor.

Sempet bingung juga seh sebenernya, begitu aku masuk, kenapa nggak ada tulisan gedhe seperti yang dibilang mbakku ya?


Disitu banyak banget orang lagi pada ngantri bayar sambil bawa rekening ijo-ijo. Aku nunggu sekitar sepuluh menit di kursi. Terus, begitu nggak ada antrian lagi aku tanya ke mbaknya yang jaga.

“Mbak, mau bayar tagihan telepon. Nomornya 4442** .”

Mbaknya senyum manis banget. gula aja kalah. “Bukan di sini mbak, bayarnya.”

“Terus di mana dong?”

“Di kantor telekom.”

“Di sebelah mananya ruangan ini ya mbak?!”

Mbaknya ketawa lagi makin lebar. Jigongnya keliatan. Jadi nggak manis lagi.

“Kantor telekom itu ada di Kotabaru, mbak.”

“Kotabaru?!” Aku baru nyadar kalo Kotabaru itu deket SMAku dan jaraknya 8 km dari sini.

“Iya.”

“Lho, nggak bisa mbak. Kata mbak saya bayarnya di sini.”

“Tapi kalo seingat dan setahu saya yang namanya kantor pusat PLN ya cuma melayani pembayaran listrik, Mbak.”

“Gitu ya?!”

Aku langsung ngacir kabur setelah diketawain antrian di belakangku. Bodoh banget?! malu banget?!!!! tapi lebih malu yang salah naek motor ding..


Sampe rumah aku marah-marah ma mbakku.

Tapi malah aku yang digoblok-goblokin.

Emang nasibku kali ya jadi orang goblok?!?!?!?!


Beberapa waktu yang lalu aku juga punya pengalaman agak goblok. Agak lho, bukan sangat..

Aku sama temenku berinisial S lagi asyik ngerumpi.

Biasa namanya cewek sukanya ngobrol nggak jelas.

Ada cewek cantik di depan kami bedua. Manis banget sumpah tapi agak ndutz juga.

“S, liat deh tuh cewek. Manis tapi sayang perutnya buncit, ya?” aku mulai mengaruhin S tanpa sadar akan keadaanku sendiri kayak apa.

“Iya, Vhe.” S juga kayaknya nggak sadar.

“Tapi manis, kan?”

“He-eh. Tapi dia tuh nggak kliatan gendut, Vhe. Pahanya tuh kecil, betisnya juga.”

V langsung liat2 barang laen yang lebih nggak berguna. S juga langsung ngelus-elus pahanya sendiri nggak karuan. Karena apa?!?!?!?

Karena ini: “Kalian lagi pada ngomongin aku, ya, Dek?????????”

JEDERRRR….!!!!!

Kita ketangkep basah lagi ngomongin tuh orang di depan kita. Dan parahnya orang yang kita perhatiin langsung ngomong ke kita.

Sial!!!!!

“Hah?! Ngomngin Mbaknya? Enggak tuh.” Aku celingkan.

“Oh, kirain.”

“Iya. Orang aku juga cuma ngelus-elus paha aja, kok!”

Selamet… selamet..

Lagian mbaknya juga terlalu blak-blakan sih??!? Harusnya kan nggak gitu cara negurnya?

0 comments:

Post a Comment